Sunday, March 18, 2012

the best category

Masih dengan artikel ‘bout science one.. :D
Kali ini mari kita bahas award “the best category Ter_Ter_Ter” ipa 1 version.

  1. agung = Ter_Playboy.
  2. aken = Ter_ganjen.
  3. alivia = Ter_polos
  4. anita = Ter_ribet
  5. azka = Ter_pesek
  6. dahlia = Ter_Alay
  7. erti = Ter_kalem
  8. elia =  Ter_seksi
  9. fifi = Ter_bawel
  10. fitri = Ter_childish
  11. gita = Ter_lebay
  12. ucup = Ter_konyol
  13. anto = Ter_royal
  14. intan = Ter_perfect
  15. kiki = Ter_frontal
  16. lava = Ter_pea
  17. niko = Ter_gahol
  18. icha = Ter_sipit
  19. anis = Ter_bawel
  20. randa = Ter_labil
  21. riri = Ter_iblis
  22. rizky = Ter_pelit
  23. riska = Ter_belo
  24. rosma = Ter_emosi
  25. irma = Ter_waras
  26. iyam = Ter_alim
  27. sinta = Ter_gila
  28. tiara = Ter_heboh
  29. vindi = Ter_aneh
  30. windi = Ter_DDM
  31. winda = Ter_bulet
pasti heran kenapa ga ada nama gue disitu. Berhubung gue yang bikin artikel, jadi sah sah aja dong kalo gue dispecialkan ? :D
khusus buat gue, gue itu termasuk category Ter-serah anda bagaimana menilainya. Cukup adil ?! (dilarang protes!!)
dan the best category diatas bukan dimaksutkan untuk menjelek-jelekan secara individual (walaupun niat awalnya memang begitu. hehee) tapi hanya untuk kesenangan semata.


Pada awalnya Category Ter_ ini di ilhami dari sebuah buku tahunan sekolah (biiiiiiiipppp) yang kata TER sendiri dalam buku bhs.Indonesia mempunyai arti PALING. jadi, dapat kita simpulkan bahwa category diatas merupakan penggambaran dari masing masing individu ^^v.

1 comment: