Thursday, July 4, 2013

Prolog


PROLOG
Aah gue kira blog ini tidak terselamatkan.. salah salah..  tadi gue agak harap harap cemas nunggu loading saat login. Fyuh~akhirnya bisa kebuka juga!! Boleh gue ulang ? AKHIRNYA BISA KEBUKA JUGA :)) hahaa. Setelah mengalami masa masa miskin ide bisa juga dibilang melarat banget banget bangeeeeet (whatever you named it,hihi) dan sekarang disinilah gue;duduk diatas kasur sedang coba coba cari inspirasi ala Patrick ditemani permen permen yang gak kalah setia-nya dari spongebob.

Ehem ehem test. Mari kita liat seberapa parah gue kehilangan kemampuan blogging~

I just tryn to create my own fairytale
Andai semudah itu, semudah ngetik di halaman sebuah Ms.word. pada kenyataannya menyetir sebuah keadaan itu sulit. Ambil contoh kecil, Jatuh cinta.. untuk pertama kali seperti sebuah mimpi, he makes you like a Cinderella, right?. When you wake up and you’ll find it’s just a dream. Well? Pada akhirnya lo akan berharap sama ibu peri pembawa tongkat sambil berkata “tell me your wish, what do u want darling?”Poff!

Mirror-mirror on the wall, tell me whos the most beautiful girl in this world?
But dont tell me the truth, please, pleaseeeee, lie to me.
(My favourite spell)
Cermin gak bisa bohong. Sebuah bunga akan tetap berwujud bunga,dan seekor kodok akan tetap berwujud kodok, walaupun sebenarnya itu adalah seorang putri kodok yang terkena kutukan(?).
Paham maksut tersirat diatas? Sini gue jelasin…
Sebaik apapun attitude lo, yang dinilai pertama kali sama orang lain adalah penampilan ”luar” yang lo punya. Untuk penilaian kedua adalah seberapa mahir lo bersosialisasi, penilaian ketiga percentase seberapa maksimal otak lo bekerja. Terus attitude ada di penilaian ke-berapa ?? dari penjabaran ke-dua sampai dengan seterusnya attitude lo yang akan mengambil alih. Tapi sesuai dengan hukum alam, “yang tidak bisa bertahan,dia yang tersingkir”.
 But show must go on, perasaan enggan tersingkir adalah hal yang manusiawi menurut gue. Jadi Tunggu apalagi ? Your destiny in your hands, and You’ll be change the world :))




No comments:

Post a Comment